Gebyar 'Mie Suksess', Hibur Warga Di Alun-Alun Kota Pandeglang

INDONESIASATU.CO.ID:

 

Pandeglang,- Gebyar puncak acara hajatan mie sukses menghibur warga dengan menampilkan artis akademi dangdut indosiar, Nisa di Alun-alun  Kota Pandeglang, Sabtu malam (27/10).

Acara puncak yang diisi hiburan pentas dangdut ini merupakan bagian rangkaian acara promosi mie instan 'Sukse's isi 2', di wilayah Kabupaten Pandeglang.

Diketahui banyak acara yang digelar selama satu pekan diantaranya lomba utama yakni, Lomba hias kampung penuh warna, dan Nikah Massal. Sedangkan lomba lainnya hiburan kuiz dan doorprize bagi warga pengunjung yang datang ke stand-stand produk mie suksess isi 2 yang ada dilingkungan Alun-alun Kota.

Warga pengunjung ketika dimintai tanggapannya perihal acara kepada indonesiasatu.co.id mengaku senang, lantaran diselenggarakan pada akhir pekan. 

"Setiap malam minggu memang saya sering main, ajak anak dan istri ke alun-alun. Untuk malam ini kami keluarga merasa terhibur atas acara ini", ujar Bobi yang mengaku warga asal Kelurahan Kado Mas. 

Bobi pun berharap kedepannya Alun-alun kota Pandeglang setiap pekan selalu diramaikan dengan acara hiburan. "Kalau setiap pekan ada hiburan, kan kita bisa refresh karena terhibur setelah satu pekan penuh kita disibukan bekerja", imbuhnya sembari tersenyum simpul. (dhank) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita