Film Makmum Adalah Film Horor Pertama Kali Titi Kamal

rikafitri, 15 Jul 2019,
Share w.App T.Me

Jakarta - Dee Company dan Blue Water Films kembali mempersembahkan film horor terbarun berjudul ‘MAKMUM’. Diangkat dari film pendek peraih berbagai penghargaan berjudul sama yang dirilis tahun 2016. ‘Makmum’ adalah film horor pendek karya Riza Pahlevi.

Film tersebut diganjar 14 penghargaan di dalam dan luar negeri. Di antaranya; Direction Special Mention - The Crappy International Movies in Sueca (CIM-Sueca)Spanyol, Official Selection - Second Asia international (Wenzhou) Youth Short-Film Exhibition, Official Selection – JOGJA-NETPAC Asian film Festival 2016, Best Horror- HELLOFEST 2016 serta Memorable Character – POPCON Award 2018.

Versi layar lebar ‘MAKMUM’ disutradari oleh Hadrah Daeng Ratu dengan penulis naskah Alim Sudio.

Seperti mengadaptasi novel atau film. Film pendek sudah memiliki penggemar sendiri yang punya presepsi masing-masing. tantangannya adalah tidak boleh melenceng dari cerita awal tapi harus lebih mencekam dari sebelumnya." kata Dheeraj Kalwan pada saat jumpa pers di XXI Metropole,Jakarta,Senin(15/07)sore.

"Disini saya ketemu Riza Pahlevi berberapa tahu lalu dan film ini juga sudah menang dimana-mana juga," tutur Dheeraj Akhrinya bilang ke Riza dari film pendek yang hanya durasinya 7 menit menjadi 90 menit, kata Dheeraj

Dalam pembuatan film ini Riza di bantu dengan Hadrah Daeng Ratu karena di sini riza itu sutradara film pendek sedangkan hadrah sutradara film panjang, karena lama syuting film pendek itu hanya seharian dan film panjang bisa 24 hari, ungkap Dheeraj.

Di sisi lain , Titi kamal berkata;" Buat saya pribadi ini film horor pertama saya karena ini buat saya jantung debar-debar karena biaya komedi, romantis. Tapi film horor ini membuat saya exestit banget," kata Titi

Saya di sini sebagai Rini berprofesi sebagai penjahit mayat dan setiap hari berhubungan dengan mayat yang meninggal kecelakaan jatuh dan lain2 jadi membuat sifat saya dingin, ungkap Titi.

Awal sih main film ini kaget banget karena pas syuting ada yg ikutin juga tapi lama-lama kesini sudah terbiasa aja, ucap Titi.

MAKMUM dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada I5 Agustus 20l9 lkuti akun media sosial @deecompany_offlcial

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu