Event Nostalgia 90's Garapan Mahasiswa FIA Bisnis Unisma kota Malang

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang-"Korban soal moral ngomong keadilan sarapan pagiku,aksi tipu-tipu lobying dan upeti wow jagonya.Maling kelas teri bandit kelas coro itukan tong sampah,siapa yang mau berguru datang padaku.Sebut tiga kali namaku bento,bento,bento,asyik,"

Lagu tersebut dibawakan secara apik oleh Rahvana band,salah satu band pengisi acara di event nostalgia 90's yang diadakan oleh mahasiswa jurusan FIA bisnis Universitas Islam Malang (UNISMA).Event yang berlangsung pada Jum'at 11/1/2019 mulai pukul 19.00 wib ini adalah salah satu event kreativitas dari mahasiswa Unisma jurusan Fakultas ilmu administrasi bisnis 3B team A dalam rangka tugas ujian akhir semester (UAS).

"Kami selaku dosen sangat mendukung kegiatan mahasiswa kita ini,sambil mereka belajar dan praktek langsung cara mengelola sebuah event walau skalanya kecil,"papar Dr. Rini Rahayu Kurniati Msi,selaku Dekan Fakultas ilmu administrasi Unisma kepada Indonesiasatu.co.id sebagai salah satu media partner di event ini.

Event musik yang mengangkat musik nostalgia era 90an ini menurut Dr.Rini baru pertama kali ini diadakan di kampus Unisma.

Dalam event nostalgia 90's ini menurut ketua pelaksana Grinda Swastika Artha Praninditya,turut diundang beberapa tamu undangan antara lain: Dekan FIA UNISMA Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si,kepala Jurusan Administrasi Bisnis FIA UNISMA Dadang Krisdianto, S.Sos, M.Si,ketua Umum DPM FIA UNISMA  Luluk Nur Faizah,ketua Umum BEM FIA UNISMA Ardiansyah Eka S,ketua Umum Himpunan Administrasi Bisnis FIA UNISMA Aliansyah,ketua Umum Himpunan Administrasi Publik FIA UNISMA Andi Angga.

Walau tamu undangan beberapa tidak bisa hadir karena kesibukan dan ada acara di tempat lain,tetapi tidak mengurangi meriahnya event nostalgia 90's ini.Selain itu juga turut diundang media partner dan sponsor yang turut mensupport event nostalgia 90's Fakultas ilmu administrasi bisnis Unisma.

Event nostalgia 90's ini juga dibuka untuk umum yang bisa datang menyaksikan sajian musik era 90's dengan membayar tiket masuk hanya Rp.5000,-.Beberapa penonton selain dari mahasiswa dan masyarakat umum juga terlihat ikut menikmati sampai selesai sajian musik yang ditampilkan oleh beberapa talent yang tampil.

"Suatu hal yang unik karena band yang tampil dari golongan anak-anak jaman now dengan membawakan musik era 90's,yang biasanya untuk musik tahun 90an rata-rata band yang membawakan usianya diatas  40 tahun dan jarang ada anak muda sekarang mau membawakan musik yang bukan seusia mereka,"ujar kepala jurusan Adminstrasi bisnis FIA Dadang Krisdianto S.Sos,Msi.

Selain sajian band,di pembukaan acara juga disuguhkan modern dance dengan tema 90's yang dibawakan secara energik oleh Srikandi Paseban grup dance yang terdiri dari 2 cowok dan 2 cewek.Juga tampilnya band yang tergabung di BSO melody Paseban di pembukaan acara cukup menghibur penonton yang hadir dengan sajian lagu-lagu pop yang hits di tahun 90an.

Untuk memeriahkan suasana acara yang dipandu oleh Mc Hilda Rahma dan pemenang mbakyu cilik kota malang Revalina juga diselingi games dan pemilihan King dan Queen kostum terunik bagi yang datang dengan kostum/dress code 90's.( Hendro B.L)

  • Whatsapp

Index Berita