Dua Tahun Biaya Rutin Dikeluhkan, KWKBP Harap Pemkab Jeneponto Anggarkan Diperubahan

samsir, 22 Jul 2019,
Share w.App T.Me

JENEPONTO - Koordinator Wilyah Kecamatan Bidang Pendidikan (KWKBP) Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Abd Rahim Sila, keluhkan biaya - biaya rutin setiap bulan. Seperti pembayaran listrik, biaya ATK dan pembayaran air.

Menurut dia, selamat menjabat sebagai koordinator wilayah di bidang pendidikan di Kecamatan Tamalatea. Dua tahun terakhir ini tidak anggaran khusus untuk biaya - biaya rutin tersebut.

"Setengah mati kita bayar listrik, bayar air. Dan paling penting lagi biaya ATK. Kita bayar setiap bulan menggunakan uang pribadi, karena tidak dianggarkan," kata Rahim Sila kepada Indonseiasatu.co.id saat ditemui di kantornya, Senin (22/7/2019).

Diakunya, selama dua tahun terakhir ini untuk biaya - biaya rutin lainnya terpaksa menggunakan uang dari saku celananya.

Ia berharap, Pemerintah Kabupaten Jeneponto (Pemkab) dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto menganggarkan dianggaran perubahan.

"Saya berharap semoga hal ini di prioritaskan juga. Kan bisa dibahas dianggran perubahan. Atau kalau bisa anggarannya nebeng di Dinas Pendidikan, utamannya untuk biaya ATK dan biaya - biaya operasional lain," jelas dia.


Editor : Samsir

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu