Dirpamobvit Polda Banten Sambangi Tokoh Ulama Tangerang

INDONESIASATU.CO.ID:

BANTEN - Meningkatkan tali silahturahmi dengan tokoh agama  yang berada di wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Banten, Dir Pam Obvit Polda Banten AKBP M. Hidayat menyambangi Ustad H. Nurdin Tokoh Agama di Mesjid Al Latif Al. Jl. Nn Blok An 33 No. 35 Rt. 5/2, Kampung Kadu Agung Tigaraksa Tangerang. Jumat (8/3/2019).

Dalam kunjungannya, AKBP M. Hidayat mengatakan, kedatangannya dalam rangka memelihara silahturahmi dan bersinergi dengan ulama di wilayah hukum Polda Banten, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan menghimbau untuk tidak terpancing dengan isu berita yang belum tentu kebenarannya (HOAX).

"Dengan Sambang/Silahturahmi tokoh  agama Polri ingin lebih dekat dengan para tokoh dan Masyarakat pada umumnya, sehinga Polri dapat mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat,” katanya usai acara kepada indonesiasatu

Dijelaskan M. Hidayat, silahturahmi ini merupakan program dari Kapolda Banten, dimana seluruh daerah wilayah hukum Polda Banten, akan dilakukan sambang atau silahturahmi kepada pimpinan instansi, Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas.

“Tujuannya agar dapat Menjalin hubungan baik antara Polri, Pemerintah dan para ulama supaya bersatu dan saling sinergitas demi terwujudnya situasi aman dan tertib dilingkungan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu H. Nurdin, mengungkapkan dengan kegiatan sambang yang dilakukan pihak kepolisian baik ke tokoh masyarakat maupun tokoh agama sangat dirasakan positif oleh masyarakat. Tentunya hal tersebut tetap dipertahankan agar kondusifitas masyarakat tetap terjaga dan informasi sekecil apapun, dapat diketahui oleh pihak Polri.

" Untuk Tokoh Agama khusunya Kampung Kadu Agung Tigaraksa Tangerang  mendukung pihak kepolisian dalam menjaga harkamtibmas dan mensukseskan pemilu tahun 2019,"tutup H. Nurdin (dhank)

  • Whatsapp

Index Berita