Direktur Rumah Sakit UNHAS Juga Memperingati Hari Kesehatan Nasional

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-Rumah Sakit Unversitas Hasanuddin melakukan Talkshow dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN), di Makassar pada rabu,(14/11/2018).

Dalam Talkshow juga mengundang beberapa narasumber serta juga dilakukan BOOTH Kesehatan Gratis untuk umum seperti, pemeriksaan kesehatan mata, pemeriksaan berat bada dan tinggi badan ideal, serta pemeriksaan tekanan darah, Asam Urat GDS dan Kolesterol.

Menurut Direktur Rumah Sakit Unhas Dr dr Syafri Kamsul Arif,SpAn,KIC-KAKV mengatakan,"pola hidup sehat adanya aktivitas hidup yang seimbang antara kegiatan fisik, pola nutrisi yang tidak berlebihan, serta aktivitas sehari-hari perlu didukung dengan kegiatan yang berorientasi pada kesehatan bagaimana hidup tanpa asap rokok",ujarnya kepada media.

Dr dr Syafri juga menambahkan,"Taklshow tentang kesehatan juga kami akan rutinkan seperti sebulan sekali atau dua bulan sekali, agar dapat memberi manfaat yang baik buat semua kalangan terutama yang ada di wilayah rumah sakit sendiri untuk kesehariannya",ucapnya.

Hadir juga dalam Talkshow seperti pasien, penjaga pasien, serta staf dan juga masyarakat umum dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional.(Herman)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita