Dee Cinema, Magic Hill Bioskopnya Warga Cianjur

Cianjur, 22 Desember 2017 - Sekarang warga Cianjur dan sekitarnya sudah punya bioskop, Dee Cinema yang beralamat di Jalan Raya Ciloto No. 81 Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Jumat (22/12) kemarin siang telah resmi dibuka.

Grand Opening bioskop  Dee Cinema, Magic Hill diresmikan oleh Wakil GubenurJawa Barat Deddy Mizwar bersama Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar. Dan Kemeriahan grand opening Dee Cinema terasa sangat meriah dengan hadirnya para pemain dari film Ayat-Aayat Cinta 2.

Dee Cinema merupakan aset Jawa Barat khususnya masyarakat kota Cianjur yang berhak raih hiburan dan informasi tentang film-film Indonesia terbaru saat bersamaan seperti di kota-kota lainnya.

Dee Cinema, Magic Hill ini mempunyai view pemandangan kebun teh yang sangat indah karena posisi pas di atas bukit dan memiliki
dua studio 1 berkapasitas 140 seats dan studio 2 ada 120 seats dengan tiket promo regular Rp. 25.000,-.

Dheeraj Kalwani selaku owner Dee Cinema, Magic Hill, mengatakan setelah berkarir menjadi Produser selama sepuluh tahun dan telah memproduksi lebih dari 40 judul film akan terus berkarya untuk menciptakan film-film berkualitas untuk negeri tercinta ini, kini merambah di dunia bisnis baru, yaitu bisnis bioskop dengan gedung milik sendiri yang disebut Magic Hill, ujar Dheeraj yang ditemui pada saat acara grand opening Dee Cinema

Penetrasi yang saya lakukan di Cianjur ini, karena saya merasa film Indonesia belum memberikan kesempatan kepada warga di daerah untuk mendapatkan hiburan menonotn di Bioskop, saat ini, perlu 2-3 jam dari sini untuk mencapai perkotaan terdekat untuk menonton di bioskop, ungkap Dheeraj.

Selain bertujuan untuk memberikan hiburan bagi para keluarga di Cianjur dengan menyuguhkan film berkualitas tanpa harus jauhjauh ke kota, juga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Cianjur, tutur Dheeraj.

Bioskop Dee Cinema resmi dibuka dengan pemutaran film Ayat-Ayat Cinta 2 bersama para pemerannya. "Saya dedikasikan bioskop ini kepada masyarakat Cianjur dan sekitarnya Mari cintai fiim Indonesia dengan menonton film di bioskop," pungkas Dheeraj.

Sedangkan di sisi lain Johnie Syafruddin selaku Pengusaha Bioskop seluruh Indonesia menyebut memasuki 2018 sudah ada 1.500 layar dan bertambah terus termasuk di. Kota Cianjur,  Cilacap,  Sengkang SulSeL,  Pekalongan, TanjungPinang, kota Banjar,  Sukabumi,  Ciamis dan kota-kota lainnya, ujar Johnnie. (Rika)

Index Berita