Dapatkan Ratusan Door Prize , Olahraga Bersama Kapolres Malang Kota

hendro, 14 Jun 2019,
Share w.App T.Me

Malang-Polres Malang kota memang sering mengadakan event dan kegiatan yang melibatkan warga kota Malang untuk lebih mendekatkan diri antara aparat kepolisian dengan warga kota Malang yang berlatar belakang pendidikan juga suku yang bermacam-macam.Baik itu warga asli ataupun pendatang seperti mahasiswa juga pekerja profesional yang tinggal di kota pelajar ini.

Suasana pasca Pilpres 2019 memang belum sepenuhnya reda akan isu dan ketegangan akibat 2 kubu yang berseberangan pendapat tentang hasil Pilpres kali ini.Apalagi menjelang sidang MK tentang gugatan kecurangan Pilpres di tahun 2019 ini,banyak bertebaran berita-berita yang simpang siur terutama di media sosial akan adanya pengerahan massa lanjutan ke Jakarta yang menuju ke gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Demi menjaga stabilitas kota Malang yang tidak pernah terpengaruh dengan adanya isu-isu selama ini,Polres Malang kota mengadakan kegiatan olahraga bersama sekaligus "Deklarasi Anti Kerusuhan" dengan tema Jogo kota Malang untuk Indonesia damai.

Olahraga bersama yang juga akan dihadiri oleh Kapolres Malang kota Akbp Asfuri ini akan dilaksanakan pada hari minggu 16 Juni 2019,bertempat di Simpang Balapan kota Malang.Dan diharapkan warga yang akan mengikuti sudah berada di lokasi olahraga bersama sebelum pukul 06.00 wib.Karena akses jalan menuju ke arah jalan Ijen dan Simpang Balapan akan ditutup dan kemungkinan akan terjadi macet karena arus lalu lintas akan dialihkan sementara.

Selama ini di wilayah tersebut memang rutin diadakan car free day setiap hari minggu dan warga banyak yang menyempatkan diri untuk rekreasi ringan juga sambil berolah raga bisa membeli atau menikmati aneka kuliner di sepanjang jalan yang dijajakan pedagang musiman yang memang hanya berjualan di hari minggu pagi selama car free day berlangsung.

Bagi warga yang ingin mengikuti olahraga bersama Kapolres Malang kota bisa datang di hari minggu 16 juni 2018 pukul 06.00 wib di Simpang Balapan kota Malang.Dan juga barangkali bisa mendapatkan ratusan Door prize yang disediakan oleh panitia.(Hendro B.L)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu