Danrem 071/WK Pimpin Sertijab Dengan Acara Tradisi Dan Laporan Korps

INDONESIASATU.CO.ID:

Purwokerto. Bertempat di aula Ahmad Yani Korem 071/WK dilaksanakan acara Tradisi dan Laporan Korps sertah terima jabatan serta pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas Kasrem 071/WK, Dandim 0712/Tegal, Kasi Intel Rem 071/WK dan Kasiops Rem 071/WK, Senin (8/10).

Dalam sambutannya, Danrem 071/WK Kol. Kav. Dani Wardhana, S.Sos, MM yang sebelumnya menyebutkan rasa hormatnya terhadap para Kasi Korem 071/WK dan para komandan kepala Balak aju Kodam IV/Diponegoro wilayah Korem 071/Wijayakusuma serta Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Korem 071/WK IV/Diponegoro, menyampaikan bahwa tugas jabatan Kasrem dan Kasiops Korem 071/WK dalam rangka serah terima jabatan Dandim 0712/Tegal dan Kasi Intel Korem 071/WK serta pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan pakta integritas situasinya dalam keadaan sehat wal afiat.

Dengan tradisi ini disebutkan Danrem, maka  kepada Letkol Heri Sumitro,S.Pd, Letkol Inf  Richard Arnold  Yehheskiel.S, Letkol Inf Noppi Laksana Armyanto serta Letkol Inf Rudiyanto,S.Pd. ditekankan untuk menjadi prajurit  Wijaya Kusuma yang peka dan mampu melaksanakan tugas.

Masih menurut Danrem 071/WK, bahwa penyerahan tugas atau serah terima jabatan dilingkungan TNI AD adalah merupakan hal yang biasa dan sumpah jabatan sebagai upaya meningkatkan produktivitas kerja guna mendukung proses pencapaian tugas pokok satuan.

“ Berkenaan dengan itu saya selaku komandan Korem 071 Wijayakusuma dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada Letkol INF Heri Sumitro,S.P.d sebagai kepala staf Korem 071/ Wijayakusuma , Letkol INF Richard Arnol Yeheskiel sebagai Dandim 0712 /Tegal, Letkol Inf Noppy Atiyanto sebagai Pasiops Korem 071/WK, Serta Letkol Inf Ruswanto,S.Pd sebagai kasi Intel korem 071/WK” Ujar Kol. Kav. Dani Wardhana, S.Sos, MM

“ Kepada Letkol Kav Kristiyanto,S.Sos,dan letkol Inf Heri Purnomo,S.E saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu dan jadilah prajurit yang tetap setia kepada Pancasila dan senantiasa memegang teguh Saptamarga dan sumpah prajurit “ Pungkas Danrem. (Anis Yahya / Sumber : TAS/Korem 071/WK)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita