Danramil 08/Talang mengikuti Doa bersama Persembahan Ibu Kandung (Rakyat) kepada Anak tercinta (TNI, Polri)

INDONESIASATU.CO.ID:

Semarang - Danramil 08/Talang Kapten Inf Adi Sucipto tergabung dalam Rombongan Kodim 0712/Tegal dan Polres Tegal, Polres Tegal Kota serta masyarakat  melaksanakan Doa Bersama Persembahan Ibu Kandung (Rakyat) kepada Anak tercinta (TNI, Polri) pada Jumat malam (05/10) bertempat di Apron Bandara Ahmad Yani Semarang yang dihadiri sekitar 10.000 orang.

Acara tersebut dihadiri oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto SIP, Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian, Mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantiyo, Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Wuryanto S Sos MSi, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono MM MKum, Dan Lanud Adi Sucipto Marsekal Pertama Tedi Ariza, Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya, Gubernur Jateng H Ganjar Pranowo serta anggota FKUB Jateng.

Ketua penyelenggara dalam sambutannya mengatakan bahwa Acara doa bersama untuk anak bangsa dengan tema kepedulian bangsa dan negara putra putri TNI Polri. Dengan menghadirkan TNI Polri se Jateng dan FKUB dan masyarakat. Acara ini dihadiri sekitar 10 ribu orang dari berbagai komponen masyarakat TNI Polri se Jateng dan FKUB. Di akhir acara potong tumpeng dan makan bersama. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan balasan terhadap apa yang kita keluarkan. Dan mohon maaf atas segala kekhilafan.

Pangdam IV/Dip juga menyampaikan bahwa bersama masyarakat Jawa Tengah melaksanakan acara Doa Bersama Untuk Anak Bangsa. Doa Anak Bangsa bersama sama dengan seluruh TNI Polri seluruh Jateng dan masyarakat seluruh Jateng. “terima kasih atas dedikasi dan partisipasinya acara dapat terlaksana dengan baik”, ungkapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari para tokoh agama yang tergabung dalam FKUB Jateng secara bergantian. (ats)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita