Danramil 08/Talang menghadiri undangan Rakor Pengawas Partisipatif Pemilu 2019 Kec Talang

INDONESIASATU.CO.ID:

Talang - Dalam menghadapi Pemilu 2019 Lembaga Pemerintah terkait mulai melaksanakan kegiatan untuk suksesnya Pelaksanaan Pemilu 2019 sehingga berjalan aman, lancar dan tertib. Danramil 08/Talang Kpt Inf Ady Sulistiyo menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Pengawasan Partisipatif kec. Talang kab. Tegal pada hari Minggu (07/10) bertempat di Pendopo kec. Talang.

Undangan tersebut juga dihadiri Bawaslu Kab Tegal Harpendi, Bawaslu Kec. Talang diwakili Nuraidi, Camat Talang Drs Muhammad Domiri, Kapolsek Talang AKP Sunyarni SH, Anggota Bawaslu Kec. Talang, Kanit Binmas Polsek Talang Aiptu Suwarno, Bawaslu Desa se Kec. Talang.

Sambutan Ketua Bawaslu Kec. Talang yang diwakili oleh Bpk Nuraidi menyampaikan bahwa siang ini berkumpul di Pendopo kec. Talang adalah untuk melaksanakan Rakor Pengawas Partisipatif kec Talang Kab Tegal. Bawaslu mengapresiasi sekali dengan adanya Rapat koordinasi yang diikuti oleh perwakilan Bawaslu desa se kecamatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Talang juga menyampaikan bahwa Gakkumdu ( penegakan hukum terpadu ) ada pada tingkat kabupaten untuk menangani apabila terjadi Pelanggaran pidana pemilu. Foluntir/Relawan bertugas mengawasi pelaksanaan pemilu 2019 yaitu Pemilu Presiden, Legislatif, DPD, DPRD Propinsi, DPRD Kab. Tugas membantu panwas kecamatan berkaitan dengan penyelenggaraan pemilu. (ats)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita