Dandim 0712 Tegal menerima Estafet Tunas Kelapa Kwarda Daerah Jawa Tengah

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal – Estafet Tunas Kelapa (ETK) Kwarda Daerah Jawa Tengah tahun 2018 Minggu (16/9) langsung  diterima Dandim 0712 Tegal Letkol Kav. Kristiyanto, S.Sos dari Pelaksana Tugas Walikota Tegal Nursholeh di halaman kantor Camat Dukuhturi. Minggu (16/09/2018).

Gubernur Ganjar Pranowo dalam sambutanya dibacakan Dandim mengajak seluruh anggota pramuka untuk memahami dan merealisasikan nilai-nilai yang terkandung dalam gerakan pramuka.

”Nilai yang terkandung di dalamnya mampu menambah semangat kebangsaan dan mendukung pembangunan di Jawa Tengah. Selain itu, setiap anggota pramuka di Jawa Tengah agar menggelorakan semangat antinarkoba. Katakan Tidak Pada Narkoba sekali mencoba akan terjerumus dalam kebinasaan,” tandasnya

Gubernur juga minta kepada setiap anggota pramuka agar memiliki semangat suci dalam perkataan dan perbuatan, meneguhkan dan mengokohkan semangat cinta Tanah Air dan bangsa.

Kwarcab Tegal juga menerima Estafet Tunas Kelapa dari Kota Tegal pada Minggu (16/9) sore di halaman Kecamatan Dukuhturi. "ETK diterima oleh Dandim Tegal selaku Wakil Ketua Mabicab dan pasukan penerima dari Kwarran Dukuhturi," paparnya

Selanjutnya Dandim membacakan kesan dan pesan yang berbunyi Gerakan Pramuka Kwarcab Kab.Tegal binalah dirimu dan jadilah patriot ksatria dan berjiwa Pancasila dan juga Dandim melepas perjalanan kontingen menuju bumi perkemahan Martoloyo Desa Sunarsih Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal (Nur-pendim)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita