Dandim 0712/Tegal Hadiri Peringatan Hari Buruh Kabupaten Tegal

INDONESIASATU.CO.ID:

TEGAL - Hari buruh atau mayday yang diperingati setiap tanggal 1 Mei setiap tahunnya diperingati hampir di seluruh wilayah Indonesia, demikian juga di wilayah Kabupaten Tegal, hari buruh Tahun 2018 dengan tema “Dengan semangat hari buruh internasional 2018 kita Tingkatkan Produktifitas Tenaga Kerja Kompetensi dan Daya saing”, diperingati di Taman Rakyat Slawi Ayu (TRASA ) jl Ahmad Yani Kec Slawi Kab Tegal dengan melaksanakan jalan sehat. Selasa (1/5/2018)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Gabungan Perusahaan Kab Tegal bersama Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kab Tegal dihadiri oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos, Pjs. Bupati Tegal Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto. SIK, MH, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kab Tegal Ir Bambang Susanto, MM dan OPD Jajaran Pemkab Tegal serta para pimpinan perusahaan di Kab Tegal.

Untuk jalan sehat sendiri dilepas oleh Pjs. Bupati Tegal Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM dengan rute : Star dari Taman Rakyat Slawi Ayu ( TRASA ) - Jl Agus Salim - Jl Imam Bonjol - Jl Kapten Piere Tendean - Finis Taman Rakyat Slawi Ayu ( TRASA )  jarak yang di tempuh kl 4 Km. Selesai jalan sehat, acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Pj Bupati Tegal, hiburan serta pengundian hadiah oleh Panitia. (pendim tegal)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita