Curanmor Asal Rantepao Toraja, Diamankan Polsek Tamalatea Jeneponto

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO-- Saat diintrogasi, StV (15) warga Rantepao, Kabupaten Toraja, mengaku telah membawa kabur sepeda motor jenis Yamaha Mio 125 dengan nomor polisi DD 3606 UK. Milik Rahman (28) warga Dusun Bua, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Menurut Kapolsek Tamalatea, Iptu H. Muh Tahir menjelaskan, sebelumnya  pelaku diamakan di Polsek Tamalatea, karenq dari pengakuan pelaku, telah membawa kabur sepeda motor milik korban di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

"Sehingga pelaku kita amankan di kantor, sambil menunggu penjemputannya dari Polsek Bua, Polres Luwu. Kami sudah menghubunginya ke sana melalui via telpon, laporannya sudah diterima dan benar pelaku melakukan pencurian motor diwilayah hukum Polsek Bua Polres Luwa yang sudah tiga hari dalam pencarian," ucap Tahir.

Sekitar pukul 10.00 Wita, pagi tadi. Kanit Intel Polsek Bua, Kabapaten Luwu tiba di kantor Polsek Tamalatea Polres Jeneponto untuk di jemput. Jum'at, (19/10/2018).

"Ia tadi pagi kita telah menerima kedatangan dari Kanit Intel Polsek Bua, Polres Luwu dan telah membuatkan surat serah terima terkait laporan pencurian motor di wilayah hukum Polsek Bua. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanannya ke Luwu," katanya

H. Muh. Tahir tambahkan, adapun barang bukti yang diamankan yakni, satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio 125 DD 3606 UK, ATM BRI dan ATM Bank Sampurna, SNTK, HP Oppo, serta Dompet warna hitam, semua kita serahkan terimakan ke anggota Polsek Bua. Jelasnya.

 

Editor: Samsir

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita