Chairul S Matdiah: Syukuri Nikmat Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah

indonesiasatu, 07 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PALEMBANG - Gelar buka bersama anak yatim yang bertempat dikediamannya, Minggu (26/5) Chairul S. Matdiah akui bahwa hal ini dilakukannya sebagai wujud rasa syukur atas rezeki yang didapatnya selama ini sekaligus kepercayaan masyarakat atas terpilihnya ia kembali menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Menurut Chairul bulan ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan.

"Bulan ramadhan ini Allah Swt benar- benar memberikan rezeki dan keberkahan kepada saya, acara buka bersama ini adalah wujud rasa syukur atas nikmat yang telah didapat," Ujar Chairul dalam acara buka bersama.

Ia mengatakan acara ini rutin ia lakukan ditiap tahunnya dibulan suci ramadhan, hanya saja kali ini sebanyak seribu anak yatim ia undang.

"Acara buka bersama anak yatim serta memberikan bantuan kepada panti asuhan ini memang sengaja mengundang lebih banyak anak, yang berkisar seribu anak terdiri dari beberapa yayasan yang ada diKota Palembang," tukasnya menyampaikan.

Diakhir acara tak luput Chairul menuturkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan (Sumsel) dan berjanji akan mengemban amanah masyarakat dengan baik.

"Amanah dari masyarakat ini akan benar- benar saya emban dengan penuh rasa tanggung jawab, terpilihnya kembali saya menjadi anggota DPRD Sumsel ini tak luput dari kepercayaan masyarakat serta rezeki dari Allah Swt yang harus disyukuri, kedepannya tolong do'akan saya agar bisa bertanggung jawab," tutupnya disela acara. (Ridho) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu