Camat, Satria Hasan Sammana, Adakan Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Musholla SD 24 Kalibone

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Camat Minasate,ne. H. Satria Hasan Sammana menggelar coffi morning yang dirangkaikan peletakan batu pertama pembangunan Musholla An Nur SD 24 Kalibone Jumat (16/11).

H. Satria Hasan Sammana dalam sambutannya diruang pola SD 24 Kalibone mengatakan bahwa perlunya memang ada Musholla pada setiap sekolah, hal itu demi membiasakan anak-anak diusia dini ke masjid.

Mantan ketua KNPI Kabupaten Pangkep ini juga mengungkapkan bahwa dengan adanya Musholla ini, maka kebiasaan anak-anak kita lebih cepat menangkap prakteknya dibandingkan dengan teori, sehingga keberadaan Mushollah pada setiap sekolah sangat penting.

Untuk itu, kami memberikan dukungan besar terhadap Kepala SD 24 Kalibone, apalagi Ketua Panitia Pembangunan Musholla tersebut, yang ditunjuk adalah Lutfi Hanafi, SE, sehingga tidak diragukan lagi.”Insya Allah, Musholla ini akan lebih cepat selesai” ujarnya.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla diantaranya Tamrin, Koordinator Pendidikan Kecamatan Minasate’ne, Kepala kelurahan dan Desa, anggota Polsek dan Danramil kecamatan Minasate’ne serta sejumlah kepala SD Se-Kecamatan Mkinasate’ne (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita