Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid Minta ASN Bangkitkan Semangat Bekerja

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Bupati Kabupaten Pangkep H Syamsuddin Hamid seusai melakukan pelantikan 162 pegawainya, dengan melakukan pergeseran dan mengisih jabatan kosong diruang pola kantor daerah Pangkep Jumat (11/1), dalam arahannya menegaskan “Kita harus bangkitkan semangat, semangat, semangat  untuk bekerja” ujarnya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangkep ini mengungkapkan bahwa ASN di Pangkep sudah disiapkan Tunjangan Kinerja (Tukin) oleh negara sehingga diharapkan dapat menunjukan kinerjanya dalam melakukan tugasnya.

“Jangan kita biasakan nikmati uang negara sementara bekerja hanya tetap seperti itu saja, tidak ada hasil yang bisa dilihat atau dibanggakan” paparnya.

Syamsuddin Hamid yang nampak lebih bersemangat memberikan pengarahan dihadapan seribu ASN diruang pola kantor daerah Kabupaten Pangkep berharap kepada ASN di Pangkep agar benar-benar menunjukan hasil kerja dan diketahui oleh masyarakat atau publik.

“Bagaimanpun juga bahwa dari semua program yang rencanakan untuk dikerja dibiayai oleh uang rakyat, sehingga wajar kalau masyarakat ingin tahu dari hasil program tersebut yang dilakukan oleh dalam satu dinas atau kantor” paparnya.

Untuk itu mari kita bangkitan semangat, semangat, semangat didalam melakukan suatu pekerjaan, jangan mau terlena dengan kondisi yang membuat kita terlambat dalam satu program, sehingga tadinya ada program yang akan dilakukan tapi tidak terealisasi maka uang negara dikembalikan.

“Jalin kebersamaan, pupuk persatuan dalam tubuh organisasi, berikan tugas yang membidangi dalam pekerjaan tersebut, jangan mau monopoli karena monopoli akan membuat kinerja lambat sehingga  pekerjaan juga terlambat yang pada akhiranya tidak terealisasi atau hanya asal kerja, membuat pekerjaan itu bermasalah” tuturnya.

Untuk itu, harapan kami agar program pembangunan untuk tahun anggaran 2019, dengan jumlah APBD sebesar 1,4 triliun itu benar-benar direalisasikan sesuai dengan sasaran pekerjaan yang berkwalitas, “Jangan terlambat, maksimal Pebruari 2019, pekerjaan termasuk proyek maupun anggaran lainnya sudah terealisasi” paparnya.  (herman djide)

 

  • Whatsapp

Index Berita