Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid Mutasi 162 Pejabatnya

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- H. Syamsuddin Hamid, Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) telah melakukan rolling jabatan dalam gerbang mutasi sebanyak 162 pejabatnya yang berlangsung diruang pola kantor daerah Kabupaten Pangkep Jumat (11/1).

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangkep yang kini sudah menjabat dua priode sebagai Bupati di Bumi Tiga Dimensi ini telah menerapkan kebijakan dengan tujuan menopang dan membantu kinerjanya ke depan dan mutasi yang dilakukan kali ini meliputi pejabat pratama, administrator, dan beberapa pejabat lainnya.

Pergeseran dan promosi jabatan kepada 162 pejabat diantaranya Irdas, SH, M.Si jabatan lama, Kepala Bagian Hukum dan Perundang-Undangan  dimutasi ke jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Pangkep. Abd Rahman, S.Pd, jabatan lama Camat Liukang Kalukuan Massalima (Kalmas) dan kini menjabat sebagai Stap Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Kabupaten Pangkep.

Kemudian dr Baharuddin.MM jabatan lama Sekertaris pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Pangkep, jabatan baru Stap Ahli k

Kemasyarakatan, Sumber Daya Manusia Setda Pangkep.Syahrul Sipatok SH jabatan lama Sekcam Kantor Camat Segeri, jabatan baru Camat Segeri, Hj Nuraidah SH. Sekertaris Dinas Pertanian jabatan Baru Kabag Hukum dan Perundang-undangan Pangkep.

Lanjut, Drs Hadayullah Sekertaris Bappeda, dimutasi sebagai Kabag Administrasi Pembangunan. Intje Arifin, S.Pd, Sekcam camat Liukang Tupabiring dimutasi sebagai Sekertaris Dinas Perdagangan. Drs Ridwan.M Kabid Kawasan Pemukiman Dinas Perhubungan dimutasi sebagai Sekertaris Dinas Perhubungan, Andi Sadda.SP Camat Segeri dimutasi sebagai Sekertaris Dinas Pertanian Kabupaten Pangkep.

Kemudian Djadjang ST.MT Kabid Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda dimutasi sebagai Sekertaris Bappeda Pangkep, Asriani Kepala Seksi Perekonomian kantor Camat labakkang dimutasi sebagai Kabid keamanan Pangan di Dinas Ketahanan Pangan   M.Arif Hamsah S.sos, Kabid Pendidikan Sekolah Menengah dimutasi sebagai Kabid Lingkungan di Dinas Lingkungan Hidup. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita