Bersama Wali Kota, Ratusan Etnis Tionghoa Hadiri Bai Nian di Palopo

INDONESIASATU.CO.ID:

PALOPO – Yayasan Budi Bhakti Palopo bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Palopo menggelar Bai Nian atau Temu Hati Imlek 2570/2019, di gedung Saoderae Cinvention Centre Kota Palopo, Sulsel, Sabtu 9 Februari 2019, malam.

Temu Hati Imlek ini dihadiri ratusan etnis Tionghoa itu berlangsung meriah. Kegiatan diawali dengan tarian khas Tionghoa dan penampilan tarian barongsai.

Walikota Palopo HM Judas Amir, yang turut hadir dalam acara itu, mengapresiasi kepada seluruh hadirin, dan mengajak untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas di Kota Palopo.

“Mari bersama-sama jaga Palopo agar tetap kondusif. Sebab kalau suasana aman, damai, tentu nafas perekonomian juga akan berjalan baik,” ujarnya.

Pihak Yayasan Budi Bhakti Palopo dan PSMTI menyampaikan memohon maaf apabila pada kegiatan ini ada yang kurang berkenan.

“Mari menjaga silaturahmi dan saling menghargai,” ujar Ketua Yayasan Budi Bhakti Palopo, Benny Wijaya.

Dalam acara itu, hadir juga Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso, perkumpulan masyarakat Tionghoa Palopo, Unsur Forkopimda Palopo, dan beberapa tokoh masyarakat. (***)

  • Whatsapp

Index Berita