Bersama Bupati Pangkep, Nikmati Kesejukan Alam Dipesisir Tambak

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.PANGKEP;  Tidak bisa difungkiri bahwa suasana dan kesejukan alam dipesisir tambak dipagi hari, bisa jadi akan memunculkan sebuah inspirasi, sehingga jangan kaget, Bupati Pangkep. H. Syamsuddin Hamid, yang didampingi Andi Yarief Pare, Sekda Pangkep dan Siswanto Djalil, Kadis Dinas pemuda Dan Olah Raga lagi nikmati kondisi tersebut dipagi hari. Jumat (9/2)

Bahkan sebuah balai yang terbuat dari bambu, Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid terlihat senang, nikmati balai tersebut, duduk, sambil memandang ke lahan empang yang lagi dibenahi warga.

“Kita berharap, agar tambak di Pangkep ini dapat berproduksi dengan baik, jangan biarkan tambak itu tidak terpelihara, karena daerah kita ini, sejak dari nenek kita, sudah terkenal dengan ikan bandengnya” ujar mantan kepala Desa batara tiga Priode ini.

Berselam lima menit kemudian, tiba-tiba seorang warga, yang sudah berumur (70) minta sebatang rokok, Bupatipun langsung memberikan bahkan membakar rokok tersebut yang sudah dipegangnya.”Sebaiknya Bapak, berhenti makkaluru, (merokok) karena matoani (Berumur)” ujar Mantan Ketua DPRD Pangkep dengan nada sentuhan yang merakyat terhadap warga tersebut. (Herman Djide)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita