Berbagi Kebersamaan, Kapolsek Kertosono Gelar Buka Bersama Yatim Piatu

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Berkah di bulan Ramadan yang tersisa beberapa hari lagi digunakan untuk berbagi sesama serta untuk melakukan kegiatan buka puasa bersama, sekaligus santunan untuk anak yatim, Senin (11/6/2018).

Acara yang digelar di aula Mapolsek Kertosono ini mengundang 30 anak yatim dari Ponpes di wilayah Kertosono

Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik mengatakan, dengan mengajak dan berbagi dengan anak yatim piatu dapat memberikan hiburan agar nantinya saat hari raya telah tiba tidak sedih lagi.

"Intinya kita saling berbagi aja di bulan suci romadhan ini dengan anak-anak yang telah di tinggal oleh orang tuanya, Biar nantinya di hari raya mereka juga tidak sedih karena masih ada yang memperhatikan mereka,” jelas Abraham dalam acara tahunan itu.

Ditambahkan Kapolsek, mengharapkan kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian terhadap sesama juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara para ulama dan anak yatim piatu,” jelasnya

M.Nur Koordinator Ponpes Hidayahtul Mubtadin Dusun Jabon Kertosono sangat senang dan berterima kasih kepada Kapolsek Kertosono yang sudah mengundang untuk berbuka puasa bersama dengan adik -adik yatim piatu

“Kami doakan semoga jajaran Polsek Kertosono dibawah kepemimpinan Kapolsek Kertosono selalu jaya dan sukses serta dicintai masyarakat Kertosonou,semoga panjang umur dan sehat selalu,” tuturnya. (kla)

  • Whatsapp

Index Berita