Bacaleg PKB Barru Sudah Melakukan Pengurusan SKCK Di Polres Barru

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU-Bacaleg PKB Kab. Barru melakukan pengisian Bio Data dan Sidik Jari pada Hari Rabu Malam 4/07/2018 di Ruangan BA Intelkam Polres Barru dalam rangka pembuatan SKCK sebagai syarat pengajuan Bakal Calon Lageslatif.

Hal itu dilakukan atas Surat yg diajukan ketua DPC PKB Kab.Barru Aksah Kasim,SH.,MH yang meminta Pemeriksaan secara Kolektif.

Surat Permohonan ketua DPC tersebut direspon oleh Bapak Kapolres Barru AKBP.DR.H.BURHAMAN,SH.,MH sehingga meminta semua Caleg PKB datang utk melakukan pengisian bio data dan sidik jari.

Ketua PKB Barru Aksah Kasim, Menyampaikan "Oleh karna itu saya atas nama Pribadi dan Pengurus DPC PKB Barru terima kasih dan penghargaan kepada Bapak Kapolres Barru beserta jajarannya atas pelayanan kepada semua Caleg PKB, dan alhamdulillah pengisian bio data dan sidik jari malam ini berjalan lancar dan sangat bersahabat, dan terjalin silaturrahim antara PKB Barru dan Pihak kepolisian.

Juga atas nama pengurus PKB Barru menyanpaikan permohonan maaf, kepada Bapak Kapolres dan jajarannya karna menggangu waktunya yg seharus di gunakan untuk istrahat bersama keluarga"ujarnya. (HSM)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita