Babinsa Mrebet Bersama Forkopimcam Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPTb Pemilu 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA - Bertempat di Pendopo Kecamatan Mrebet KAb Purbalingga Serma Amin mewakili Danramil 10 /Mrebet menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilihan Umum Tahun 2019.

Rapat Pleno Terbuka tersebut di hadiri oleh Sekcam Mrebet Arif H, Danramil 10?mrebet dalam hal ini di wakili Serma Amin, Ipda Margono dari Polsek Mrebet,Ketua PPK Kecamatan Bambang Tetuko, serta perwakilan dari partai

Dalam kesempatan tersebut, Sekcam Mrebet Arif H menyampaikan terima kasih atas kehadirannya dalam acara Rapat Pleno terbuka ini walau terkendala dengan cuaca. Acara Rapat ini bisa berjalan dengan baik dan lancar semoga sampai pelaksanaan dan tidak ada suatu permasalahan, dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut Sekcam Mrebet Arif H juga mengatakan Tahapan pemilu sekarang berbeda dengan pemilu yang lalu, sehingga para pelaksana pemilu di tuntut cermat dan selalu upded data pemilih. Terkait rencana penyimpanan logistik pemilu 2019 akan di siapkan di tempat yang aman, rencana di aula kantor Kecamatan Mrebet . Pemerintah Kecamatan Mrebet mendukung setiap tahapan demi suksesnya pemilu 2019.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut Babinsa Mrebet mengatakan “Dengan telah dilaksanakanya kegiatan rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih tambahan (DPTb) pemilu 2019 di tingkat PPK Kecamatan Mrebet, mudah mudahan kegiatan pesta demokrasi pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Mrebet dapat berlangsung dengat tertib dan lancar” Ujar Serma Amin.(ragil.red)

  • Whatsapp

Index Berita