Apa Kabar Hasil Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Lutim ?

suhardi, 08 Jan 2019,
Share w.App T.Me

LUWU TIMUR - Enam Jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) lingkup pemerintah kabupaten Luwu Timur yang telah dilelang sejak Nopember 2018 lalu, hingga kini belum diketahui hasilnya.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu Timur menyatakan hasil seleksi JPT ini masih menunggu proses penggabungan nilai assement dan tes wawancara yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

" Saat ini nilai assement dan wawancara para peserta seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama masih digodok oleh tim assesor Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Selanjutnya hasilnya dilaporkan ke komisi aparatur sipil negara (KASN) dan jika disetujui dilanjutkan untuk ditetapkan 3 nama pesrta yang akan dilantik bupati," terang Kamal Rasyid Kepala BKPSDM Luwu Timur kepada Wartasulsel.com, Selasa (08/2019) di ruang kerjanya.

Senada dengan itu, sekretaris panita seleksi (pansel) lelang jabatan eselon iI Pemkab Luwu Timur, Bahri Suli, menyatakan pihaknya belum menerima hasil assement dan wawancara para peserta yang tengah berproses di LAN.

" Biasanya 2-3 bulan hasilnya akan disampaikan kepada kami untuk dilanjutkan ke pimpinan. Mudah-mudahan di Januari ini hasilnya sudah bisa diketahui" terang Bahri.

Adapun enam (6) jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup pemkab Luwu Timur yang dilelang beberapa waktu lalu adalah Staf Ahli Bidang Pmbangunan, Asisten Bidang Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. (Suhardi) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu