Anggota Koramil 05/Suradadi memberikan materi Wasbang dan PBB kepada siswa Mts NU 01 Ds.Kertasari Kec.Suradadi Kab.Tegal

INDONESIASATU.CO.ID:

   Suradadi - Mengawali Tahun Pelajaran 2018/2019 para siswa didik baru diwajibkan mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah seperti di Mts NU 01  Blendung  Ds.Kertasari, Kec.Suradadi, Kab.Tegal

   Tujuanya agar siswa baru dapat beradaptasi dengan lingkungan sekolah, Guna mencapai tujuan tersebut,  Pada hari Rabu, 18 Juli 2018  pukul 14.00  Anggota Koramil 05/Suradadi Serka Jumadi dan Koptu Sutiyono  turut  berpartisipasi dalam kegiatan Pemberian wawasan kebangsaan dan melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB).

   Sejumlah lebih kurang 100 siswa/siswi  Mts NU 01  Blendung  Ds.Kertasari  mendapat pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB),  Selain materi PBB, Anggota Koramil  juga memberikan pemahaman wawasan kebangsaan bagi peserta didik baru. 

   Materi Pancasila menjadi pokok bahasan dalam kegiatan tersebut, dengan titik berat pada pengamalannya.  Seperti sikap toleran dan saling menghormati antar pemeluk agama dan keyakinan yang sangat beragam dan lain-lain. (andhi)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita