Anggota DPRD Kota Manado "Geram" Dengan Sikap Kasatpol PP Kota Manado

indonesiasatu, 18 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MANADO-Dalam hearing yang dilaksakan oleh Komisi II DPRD Kota Manado bersama para Pedagang Kaki Lima(PKL) serta pihak Pemerintah Kota Manado di ruang Paripurna berlangsung sengit dan sarat argumen, Rabu(17/07) siang.

Rapat hearing yang dipimpin oleh wakil Ketua, Komisi II, Pingkan Nuah yang didampingi anggota komisi II lainnya cukup diwarnai interupsi.

Setelah mendengarkan argumen para pedagang kaki lima yang meminta keadilan serta pendapat dari Kasatpol PP Kota Manado yang bersikeras melakukan penertiban berdasarkan perda, membuat sejumlah anggota DPRD Kota Manado lainnya "geram".

Salah satunya Hamdan Paneo, anggota Komisi II DPRD Kota Manado.

Dengan nada suara yang agak keras, Hamdan mempertanyakan sikap pemerintah kota yg melakukan penertiban tanpa sosialisasi dan solusi di kawasan pusat kota 45.

Bahkan Hamdan juga " mengecam" sikap Kasatpol PP Manado yang juga menertibkan para  pedagang hewan di kawasan pasar Pinasungkulan.

Menurut Hamdan, para PKL ini juga berhak mendapatkan keadilan, jangan karena usaha kecil ditertibkan trus Kunya-kunya street yang menggunakan badan jalan diberikan kebebasan beraktifitas.

(Steven Pande-iroot)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu