Aksi Teror Bom, Tim Densus 88 Grebek Lokasi di Mojokerto

INDONESIASATU.CO.ID:

MOJOKERTO -  Anggota Densus 88 menggerebe lokasi di dusun Betro Barat RT 02 RW 03 di Desa Betro Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (17/5/2018). Di lokasi tersebut digerebek terkait dengan dugaan bom yang terjadi di wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, tim Densus 88 dan juga dari pelaku terkait dengan peristiwa penggerebekan ini. "Saya tidak tahu persis, tetapi sempat banyak anggota kepolisian datang ke lokasi,sekitar 10 menit saya disuruh polisi masuk rumah dan tidak boleh melihat," kata Prapti, salah seorang warga setempat.

Dia mengemukakan, petugas kepolisian masih terus melakukan pengawalan dan penjagaan ketat serta memasang garis polisi di lokasi ini. "Kami berharap apa yang terjadi sekarang ini bisa segera diselesaikan, tanpa ada memakan korban lagi," ucapnya.

Dari informasi yang dihimpun, untuk wilayah Desa Betro Kecamatan Kemlagi Mojokerto petugas berhasil menangkap orang pelaku, termasuk juga menyita beberapa barang bukti. Bahkan, untuk menjaga keamanan, petugas memasang garis polisi sejauh 300 meter dari lokasi kejadian demi keamanan masyarakat sekitar. Selain itu, puluhan warga juga memadati lokasi kejadian untuk melihat dari dekat peristiwa penggerebekan tersebut.(andre/kla)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita