"Ngantuk" Sopir Angkutan Raha-Masara Mobil Avansa Veloz Tabrak Tiang Listrik Terlempar di Pohon

INDONESIASATU.CO.ID:

Satu unit mobil Avanza L5-Veloz berwarnah merah maron bernomor polisi (Nompol) DT 1535 UD mengalami kecelakaan tunggal di seputaran daerah Sor La Ode Pandu Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Selasa (21/08/18).

Mobil yang di kenal berprofesi sebagai angkutan umum tujuan Raha- Masara ini di kendarai oleh La Ode Alias ​​(40) yang tidak lain pemilik kendaraan tersebut.

Istri korban Wa Neni (38) katakan sekitar pukul 03.00 wita misteri (Alias) keluar dari rumah untuk menjemput penumpang di pelabuhan Nusantara Raha.

"Dia memang ada tiba-tiba saja ada yang menelpon, saya minta dari siapa pun yang ada dari saya ingin mengambil dulu", ucapnya.

Tanpa membasuh muka La Ode Alias ​​langsung menuju ke Nusantara Raha untuk menjemput penumpang, namun naas di seputaran area Sor Raha mobil yang di kendarainya menghantam sebuah tiang lapu dan terpental di sebuah pohon.

Di samping itu Kasat Lantas Polres Muna IPTU Yonatan, melalui Kanitnya AIPDA Samsul mengungkapkan ini masih dalam proses dengan beberapa kali pengali, "Ini adalah satu-satunya masalah yang terjadi dari pengalarnya, ini tidak ada korban, dan juga belum diatasi.", Terang AIPDA Samsul saat di temui indonesiasatu.co.id, di TKP.

 Pantauan Media, "akibat kecelakan para korban kel seperi rasa sakit di bagian dada, dan mobil cukup parah di bagian kap kanan dan belakang, dan saat ini mobil tersebut telah di evakuasi dan di amankan di kediaman korban yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Laiworu , Kecamatan Batalaiworu, untuk di lakukan perbaikan. (Ik)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita