46 Orang Jamaah Umrah PT Humaira Wisata Melaksanakan Ibadah Umroh di Makkah

INDONESIASATU.CO.ID:

Pasaman Barat-Melaksanakan Ibadah Umrah adalah impian mulia setiap muslim dunia. Karena untuk melaksanakannya butuh persiapan yang lebih, seperti persiapan dari segi biaya dan fisik. 

PT Humaira Wisata adalah salah satu  Travel Umrah yang beralamat di sebelah SPBU jalan Jenderal Soedirman, kenagarian Lingkuang Aua, kecamatan Pasaman, kabupaten Pasaman Barat yang telah memberangkatkan sebanyak 46 orang jamaah pada hari senin, 22 Oktober 2018 untuk melaksanakan Umrah ke Makkah. 

Semua jamaah diberangkatkan dari Pasaman Barat menuju bandara Internasional Minang Kabau dengan menggunakan bus. Dari Padang transit ke Malaysia menggunakan pesawat Air Asia dan dilanjutkan dengan menggunakan Saudi Air Line dan tiba di Makkah pada hari Rabu, 24 Oktober 2018. 

Mukhrim, S. Pd .I selaku direktur PT. Humaira Wisata mengatakan bahwa PT. Humaira Wisata memiliki beragam paket umrah seperti paket 10, 11, 13 hari plus Turkey dengan harga mulai dari 22 juta sampai dengan harga 29,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk semuanya seperti pakaian, konsumsi, visa, pengurusan paspor, suntik dan sebagainya. 

Mukhrim menambahkan bahwa untuk Umrah bulan ini akan dipandu oleh Mutawwif yaitu H. Busmel, Lc. MA yang juga selaku Direktur Utama PT. Humaira Wisata. Sedangkan untuk pemberangkanatan tanggal 14 november 2018 insya allah akan di Pandu oleh H. Darmansyah, Lc. MA selaku Mutawwif PT.  Humaira Wisata. 

H. Busmel, Lc. MA mengatakan kepada IndonesiaSatu bahwa untuk menyambut musim Umrah tahun ini PT. Humaira Wisata menargetkan sebanyak 400 orang jamaah. Untuk itu PT. Humaira Wisata memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah agar para jamaah merasa aman dan puas berumroh bersama PT. Humaira Wisata. 

Asman selaku Jamaah berharap semoga ibadah umroh yang dilakukan ini bernilai  ibadah dan diberi pahala yang besar di sisi Allah Swt. semoga selamat sampai ke tanah air. Amin. (Fernando Yudhistyera)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita