150 Personel Polisi Amankan Pengundian Nomer Urut Paslon Bupati dan Wakil Tulungagung

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAJATIM. COM, TULUNGAGUNG - Pengamanan ketat dilakukan polisi jelang pengambilan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Tulungagung Jawa Timur. Ratusan personel Polisi disiagakan di sekitar lokasi pengambilan nomor urut pasangan calon disalah satu hotel ternama di kota Marmer.

Sebelumnya para petinggi Polres Tulungagung diantaranya Wakapolres Kompol Andik Gunawan, serta Kabag Ops Polres Tulungagung Kompol Koiril telah meninjau lokasi untuk memastikan acara akan berlangsung aman. "Polres penjamin keamanan karena itu kami harus memastikan semuanya baik-baik saja. Pengambilan nomor urut berjalan lancar dan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakilnya berjalan aman dan kondusif," kata Koiril.

Perlu Diketahui, Pilbub Tulungagung hanya akan diikuti dua pasangan calon, yakni nomer urut 1 Margiono - Eko prisdianto yang diusung koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat ( PD ), Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Partai Golkar ( PG ) , Partai Bulan Bintang ( PBB ), Partai Amanat Nasional ( PAN ) Dan Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ). Pasangan selanjutnya adalah Sahry Mulyo - Maryoto Bhirowo yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P ) Dan Nasdem. Dari pantauan wartawan , pelaksanaan rapat Pleno pengundian nomor urut Paslon,Selasa ( 13/2/2018) berlangsung cukup aman dan berjalan lancar.

Suara gemuruh para pendukung dari dalam ruangan rapat pleno , terdengar jelas saat para calon Sudah mendapatkan nomor urutnya. ( soim AJT/kusno )

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita